Rabu, 10 Juli 2013

Tokoh Utama Di Serial Cartoon Network "Regular Show"





Regular Show dirancang karakter atas seri ditayangkan, karakter diciptakan oleh JG Quintel, diciptakan 16 karakter penting, termasuk 7 karakter utama (Mordecay & Rigby mereka adalah yang paling bersamaan pada seri). Banyak karakter yang diperkenalkan selama seri run, seperti Margaret di season 1, Eileen di season 2, dan Thomas di season 4, sementara yang lain longgar didasarkan karakter dari celana pendek asli 2 di PM AM (Mordekai dan Benson) dan The Naive Man from Lollilan (Pops). Lainnya karakter bagaimana Gene kadang-kadang dalam serial.


Mordecai Bluejay


 (disuarakan oleh JG Quintel) - Sebuah biru jay 23 tahun yang adalah 6'3 "tinggi yang adalah teman terbaik dengan Rigby Bersama, Mordekai dan Rigby bekerja sebagai tukang kebun di taman, tetapi bersama-sama mereka malas dan. jarang mendapatkan pekerjaan mereka selesai. Mordekai lebih teliti, matang, moral dan tentang tindakannya, tapi ia cenderung untuk pergi bersama dengan kejenakaan Rigby sebagai akibat dari persaingan. Dia juga rentan terhadap kecemburuan, sering menuju Rigby, menyebabkan dia bertindak marah dan sembarangan, ia pernah membunuh Rigby, tetapi kemudian berharap dia kembali ke kehidupan Mordekai menikmati bermain "punchies" terhadap Rigby, karena tahu ia akan selalu menang karena kekuatannya lebih Rigby Mordecai naksir Margaret, robin dan pelayan di tingkat lokal.. coffee shop yang menjadi pacarnya dalam episode "Meteor Moves". Ia pergi ke sekolah seni tapi tidak lulus. Ia awalnya dalam film pendek 2 di PM AM sebagai cameo, yang juga diciptakan oleh Quintel .

Rigby Raccoon


 (disuarakan oleh William Salyers) - Sebuah rakun 23 tahun, yang adalah teman terbaik dengan Mordekai dan bekerja sebagai penjaga di sampingnya. Rigby adalah eksentrik, tidak dewasa, dan sangat nakal, yang menempatkan dia bertentangan dengan Mordekhai di kali. Rigby sebagian besar hidup untuk kepuasan diri sendiri, yang kadang-kadang ia mencapai melalui tindakan egois berbohong atau menipu, tetapi konsekwensinya, Rigby memiliki kebiasaan buruk mendapatkan dirinya dan orang lain dalam kesulitan. Kesediaannya untuk berbohong dan / atau menipu ketika kesempatan untuk melakukannya muncul menunjukkan Rigby memiliki karakter moral dipertanyakan. Banyak masalah yang dihadapi karyawan taman tampaknya (kebanyakan) kesalahan Rigby. Namun demikian, ia adalah teman terbaik dengan Mordekai dan sering bergantung pada dia untuk mendapatkan dirinya keluar dari kesulitan. Jarang telah ada kasus di mana ia disimpan Mordekai dari bahaya. Dia memiliki adik bernama Don, siapa dia cemburu karena orang sering mengira dia adalah kakak, karena sebagian Don menjadi lebih tinggi dan lebih besar. Ia tewas (dan kemudian dihidupkan kembali) empat kali, sekali oleh Mordekhai,  lain waktu Snowballs Ice Rakasa,  sekali oleh Skips, dan kemudian dimasukkan ke dalam koma di "Eggsellent" setelah makan sejumlah besar telur (yang dia alergi) Dia naksir Eileen, tahi lalat dan sahabat dari Margaret, tapi ia enggan untuk menunjukkan perasaannya untuknya.. Dia adalah setengah ukuran Mordekhai berarti dia 3'1 .5 Rigby adalah putus sekolah tinggi.

Benson Gumballmachine




(disuarakan oleh Sam Marin) - Sebuah mesin tolol hidup, dan manajer taman, majikan Mordekai dan Rigby, yang bekerja untuk Mr Maellard. Karena Benson lebih tua dan jauh lebih kaku, Mordekai dan Rigby sering membuat marah Benson karena konstan mereka malas dan kerusakan. Dengan demikian, ia memiliki kepercayaan yang terbatas bagi mereka. Dia adalah karyawan yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Dia sangat pemarah, sinis, dan rentan terhadap marah besar (berubah merah setiap kali hal ini terjadi). Benson sering mengancam untuk memecat Mordekai dan Rigby karena kejenakaan dan kinerja pekerjaan yang buruk, meskipun hal ini jarang datang untuk lulus. Namun, Benson melonggarkan sedikit setelah "Benson Be Gone" di mana ia telah memperoleh beberapa derajat pemahaman untuk dua.  Hal ini terungkap dalam "Think Positive" bahwa Benson memiliki keluarga disfungsional yang menciptakan kemarahannya dalam hidup, bersama dengan harapan besar dari bosnya. Dia adalah teman baik dengan Pops yang ia mengurus karena naif nya. Dia awalnya dalam film pendek "2 In The PM AM" (yang juga diciptakan oleh Quintel) dan suara juga dilakukan oleh Marin. Juga, Benson berubah hijau bila dia sakit atau hampir mati (misalnya, ketika ia sengaja makan Death Kwon Do Death Sandwich di "Sandwich of Death").

Skips The Yeti


 (disuarakan oleh Mark Hamill) - Seorang penjaga yeti yang ternyata jauh lebih tua dari dia muncul. Ia lahir pada tanggal 4 Oktober. Memang kekuatan abadi, dia telah diminta untuk melakukan tarian seremonial setiap tahun pada hari ulang tahunnya, jika ia tidak melakukan tarian, ia akan mati. Dia bekerja keluar sering, dan seperti yang ditunjukkan oleh namanya, ia "melompat" ketika ia bergerak. Kepribadian melompati 'tampaknya agak acuh tak acuh, tapi dia selalu bersedia untuk membantu Mordekai dan Rigby setiap kali mereka berakhir dalam masalah. Ia cenderung solusi untuk banyak masalah Mordekai dan Rigby penyebab, biasanya dengan cara semacam alat yang rig up seketika. Skips tampaknya sangat berpengalaman dan berpengetahuan untuk setiap kali Mordekai dan Rigby penyebab masalah, katanya, "Aku pernah melihat ini sebelumnya." Dia kemudian mengusulkan solusi untuk masalah (menyiratkan bahwa Skips digunakan untuk menjadi seperti Mordekai dan Rigby). Dalam "Skips Strikes ", ia mengungkapkan bahwa Skips adalah bowler baik dan bahwa nama lahirnya adalah Walks, tapi ia berubah karena fakta bahwa ia tidak pernah berjalan dan hanya dilewati. Dalam "Diary," ia mengungkapkan bahwa alasan ia melompat di mana-mana mengingat ia menghabiskan waktu dengan cinta mantan karena mereka akan selalu melewatkan bersama-sama.

Pops Maellard




 (disuarakan oleh "Sam Marin") - Seorang pria lollipop berbentuk naif yang hampir selalu dalam suasana hati yang riang. Ia lahir pada tanggal 20 Agustus. Pops bekerja dengan Benson sebagai manajer taman belum bertindak sebagai penjaga sebuah. Dia cenderung terlalu gembira tentang setiap situasi, dan menyatakan dirinya sebagai seorang pria tegak ke titik di mana ia terlalu meluas kata-kata dan kalimat secara resmi. Meskipun seorang pria tua, Pops sangat kekanak-kanakan dan naif tentang dunia di sekelilingnya. Oleh karena itu, ia menjabat sebagai sedikit dari karakter non sequitur. Dia juga tampaknya seperti Mordekai dan Rigby lebih dari Benson ironisnya meskipun Mordekai dan perilaku tidak bertanggung jawab Rigby dan perilaku yang lebih bertanggung jawab Benson (dan Benson menjadi teman baiknya). Ayah Pops 'Mr Maellard memiliki taman. Meski begitu, Pops bergantung pada Benson untuk pemeliharaan taman. Benson juga tampaknya bertanggung jawab untuk merawat Pops karena sifat kekanak-kanakan. Karakter Pops 'diambil dari Quintel ini animasi pendek "The Man from Naïve Lolliland." Dalam episode "Prank Callers," itu tersirat bahwa Pops pernah menjadi (agak) pria lebih serius sampai Mordekai dan Rigby (yang telah melakukan perjalanan kembali dalam waktu ke tahun 80-an) bertabrakan dengan dirinya yang lebih muda, menyebabkan dia kerusakan otak jelas dan mengubah dia ke karakter unik dia dikenal sebagai dalam seri .

Mitch Muscle Man Sorenstein


 (disuarakan oleh Sam Marin) - penjaga lain di park.He itu lahir pada tanggal 2 April. Mitch Sorenstein (lebih dikenal dengan julukan "Muscle Man") adalah kelebihan berat badan, dwarfish, pria berkulit hijau yang ironis mengingat julukannya. Perilakunya tampaknya cukup tidak menentu dan belum dewasa. Otot Man percaya dirinya macho dan unggul untuk semua orang, terus melecehkan Mordekai dan Rigby dan menyebut mereka sebagai "wanita". Dia selalu retak "ladies" lelucon (upaya yang gagal pada "ladies" lelucon), banyak yang kecewa dari orang lain (kecuali sahabatnya, Hi-Five Ghost, yang menikmati mereka). Dia juga menikmati tarik pranks pada orang. Dia memiliki seorang ayah, otot Ayah, yang menikmati sikap yang sama untuk pranks dan lelucon, tapi dianiaya dan dibunuh setelah memperparah beruang di "Trucker Hall of Fame"  The episode yang sama menunjukkan sensitif dan sisi sedih.. Dalam episode "Muscle Woman", nama aslinya diturunkan menjadi Mitch Sorenstein.  Pada episode "Fancy Restaurant", ia dan Starla berpacaran  Namanya adalah penghormatan kepada Michael "Situasi". Sorrentino. Dalam "Exit 9B" Ketika Mordekhai, Rigby dan Skips sedang melihat berkas perkara pada identitas baru semua orang ia mengungkapkan bahwa ia adalah 5'8 dan Hi-Five Ghost adalah 5'7

Hi-Five Ghost


 (disuarakan oleh Jeff Bennett di Season One, JG Quintel di episode kemudian) - Hantu dengan tangan membentang dari bagian atas kepalanya yang bekerja sebagai penjaga sebuah. Ghost Hi-Five adalah teman terbaik dengan otot Man, dan ia sering ditampilkan memberikan Muscle Man lima tinggi untuk menemani nya "My Mom!" lelucon. Dia jarang berbicara, tetapi ketika dia melakukannya, dia menggunakan gentar, suara bernada tinggi seperti suara hantu standar itu. Terlepas dari persahabatan dekat dengan otot Man, dia tampaknya tidak berbagi dalam persaingan dengan Mordekai dan Rigby, setidaknya tidak ke tingkat yang Muscle Man apa.

Margaret Smith


 (disuarakan oleh "Janie Haddad") - Sebuah robin merah-breasted dan pacar Mordekai yang bekerja di sebuah kedai kopi lokal. Dia baik dan hormat untuk kedua Mordekai dan Rigby, yang menyadari bahwa Mordekai naksir padanya. Sebuah lelucon di acara itu adalah bahwa dia tampaknya memiliki pacar baru hampir setiap episode dia masuk, banyak kecewa Mordekai, namun, karena "Camping Can Be Cool", dia tetap tunggal Sejak peristiwa ". pantat Dial "ketika perasaan Mordekai untuknya diturunkan, dia telah, (meskipun lambat), kembali perasaan Mordekhai,  dengan itu sedang ditampilkan pada" Akses Ditolak "bahwa ia hanya melemparkan pesta ulang tahun sehingga dia bisa menari dengan dia , dan "Death Bear", mereka hampir mencium setelah momen romantis di kebun binatang ditinggalkan.  Musim 3 final, "Bad Kiss" telah Mordecai ciuman Margaret, tapi dia tidak menikmatinya karena buruknya napas. Beruntung bagi Mordekai, dia memanfaatkan waktu perjalanan untuk mencegah ciuman terjadi. Margaret dan Mordekai akhirnya memiliki (nyata) ciuman pertama mereka dalam episode "Picking Up Margaret". Mereka menjadi pasangan resmi, setelah Mordekhai menciumnya, dan menunjukkan perasaannya yang sebenarnya untuk dia dalam episode "Meteor Moves".

Eileen


 (disuarakan oleh "Minty Lewis") - Sebuah mol pemalu dan penakut yang tampak mengejutkan manusia. Dia juga bekerja di kedai kopi lokal bersama Margaret. Dia naksir Rigby, tapi ia awalnya ditemukan mengganggu dia. Dia pertama kali muncul dalam episode "Brain Eraser". Dia juga muncul dalam "Do Me Solid", di mana Rigby belajar dari naksir Eileen atas dirinya (meskipun Rigby tidak menunjukkan minat dalam Eileen),  meskipun dia pergi bersama dengan itu untuk sementara waktu. Sejak episode "Camping Can Be Cool", Rigby telah dipanaskan sampai Eileen dan menganggap dirinya orang yang dingin dan memuji tindakannya sepanjang episode. Dalam episode "Diary", Rigby mengakui bahwa ia menemukan Eileen menjadi menarik tanpa kacamatanya pada. Dalam episode "One Pull Up", Eileen membantu Rigby kereta api untuk perusahaannya fisik dan ia menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memeluk dia (dan menghancurkan dia karena fisiknya yang diperbesar nya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar