Selasa, 09 Juli 2013

7 Quotes Terbodoh Johnny Depp

Johnny Depp mendapat rev.motornya, tampak merenung dan berbicara tentang seberapa dekat ia dengan Hunter S. Thompson sampai sapi pulang - aku masih tahu dia anak yang cukup, dan tidak ada tapi. Guyliner dan koleksi Jack Kerouac pertama edisi tidak Genius buat, orang. Jangan percaya ketika saya mengatakan dia adalah Grade A dumbdumb? Kutipan ini tidak masuk akal, ditambah dengan kecenderungannya untuk memakai syal dalam 90 derajat cuaca, membuktikan dia adalah King Of Himbos.

Eat Me


 

 "Jika seseorang menyakiti keluarga saya, atau teman, atau seseorang yang saya cintai, saya akan memakannya. Aku mungkin berakhir di penjara selama 500 tahun, tapi aku akan memakannya." Tunggu dulu. Kapten Jack Sparrow percaya kanibalisme dibenarkan? Selebriti: Mereka ADALAH seperti kita!

Double Double Negative Negative



 "Kau harus berhati-hati: jangan mengucapkan sepatah kata kepada siapa pun tentang apa-apa saja yang pernah." Pegang telepon "Jangan mengucapkan sepatah kata pun kepada siapa pun tentang apa-apa" Itulah Yogi Berra Berapa tingkat omong kosong di sana.?.

I Promise I’m Lying



"Saya, akui tidak jujur, dan Anda selalu bisa mempercayai seorang pria jujur ​​tidak jujur. Jujur, itu yang jujur ​​Anda harus hati-hati untuk "Tunggu -. Sehingga yang dia katakan dia dipercaya karena dia tidak dapat dipercaya? Logika, atau kekurangan itu, dalam pernyataan ini membuat kepala saya sakit. Seseorang mengambil saya sebuah ibuprofen atau dua belas.


Weirded Out and About



 "[Ketika paparazzi mengambil foto Anda] Anda hanya merasa seperti Anda sedang diperkosa entah bagaimana. . Diperkosa ... Rasanya seperti semacam aneh ... hanya aneh, manusia "Anda mendengar di sini, adek-adek: Perkosaan itu terasa" aneh "!

Your Body is a Dumbderland




 "Tubuhku adalah jurnal saya, dan tato saya adalah cerita saya." Kau tahu siapa yang membuat jurnal, kan? Gadis 13-tahun. Dan, rupanya, pria 50 tahun yang bergaul dengan Tim Burton.

Bird Brained



 "Pada pandangan pertama, saya pikir gagak [dalam lukisan yang terinspirasi tampilan Tonto] berada di kepalanya, tapi itu tidak. Saya menggunakan itu sebagai inspirasi, meskipun. Saya memutuskan bahwa hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk mengambil burung mati dan meletakkannya di atas kepala saya sebagai semacam panduan roh. Setiap orang harus mencobanya, by the way. Ini benar-benar sesuatu yang lain. "BRB, akan pergi meraup roadkill dan" terinspirasi. "

Abracadabra



 "Saya sering berpikir saya mungkin telah Houdini pada satu waktu." Ugh. Orang ini harus membuat seperti Houdini dan menghilang, aku benar? Guys? Guys? Hei, darimana kalian pergi?



for you the want to know I can add my facebook Gandhi Mahesa Priambodo and for those of you who have twitter accounts you can follow my account @ihdnagoblok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar