Minggu, 19 Mei 2013

SLENDER MAN



Pada hari minggu yang cerah ini, saya akan berbagi games yang berjudul "Slender Man" ini...:).Game ini adalah Game Horor, jadi sebaiknya kalau mau bermain game ini harus Malam, Tapi saya saranin tengah malam aja mainnya biar tambah greget...:) Tapi kalau mau yang romantis ,ajak cewek/pasangan kamu main game horor ini bersama, siapa tahu aja kalau cewek/pasanganmu itu kaget ,terus langsung peluk kamu deh...:)





ScreenShot :


Keterangan :
Sebenarnya misi dari game ini adalah sobat harus menemukan 8 Pesan. dan sobat harus menemukan 8 pesan tersebut hanya dengan 1 buah senter yang usang, dan kadang-kadang mati di tengah perjalanan...:'(,dan lebih parahnya lagi ,ketika dalam perjalanan menemukan ke 8 pesan tersebut, sobat akan bertemu ..... Hihihih serem yah...:'(, Saya aja paling banyak menemukan 3 pesan saja...:( Bonus Map Biar Gak Tersesat:



Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo atau meninggalkan komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar