Minggu, 19 Mei 2013

Download Game Horror Indie "Amnesia : The Dark Descent - Full Version"

Amnesia The Dark Descent PC Game Gratis Full Version Download - Amnesia The Dark Descent adalah game yang dikembangkan oleh Game Friksional. Amnesia The Dark Descent adalah orang permainan survival horror pertama tentang perendaman, penemuan dan hidup melalui mimpi buruk.

Amnesia The Dark Descent menempatkan Anda pada posisi Daniel saat ia bangun di sebuah kastil terpencil, nyaris tidak mengingat apa-apa tentang masa lalunya. Menjelajahi jalur menakutkan, Anda juga harus mengambil bagian dari kenangan bermasalah Daniel. Horor ini tidak hanya datang dari luar, tapi dari dalam juga. Sebuah pengembaraan mengganggu ke sudut-sudut gelap dari pikiran manusia menanti.

Dengan menggunakan sebuah dunia penuh fisik simulasi, cutting edge grafis 3D dan sistem suara yang dinamis, Amnesia The Dark Descent menarik tidak ada pukulan ketika mencoba untuk membenamkan Anda. Saat permainan dimulai, Anda akan berada dalam kendali dari awal sampai akhir. Tidak ada cut-adegan atau waktu-melompat, apapun yang terjadi akan terjadi pada Anda tangan pertama. Anda akan dilemparkan kepala lebih dulu ke dunia yang berbahaya di mana bahaya dapat mengintai di balik setiap sudut. Anda hanya sarana pertahanan bersembunyi, berjalan atau menggunakan akalmu. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk bertahan hidup?


screenshot:
    Sup ?
    Pig :D
    Home Sweet Home





Tidak ada komentar:

Posting Komentar