Senin, 27 Mei 2013

Dampak Jika Loe Memakai Parfum Axe

Dampaknya bukan tentang Kulit loe entar MulusIritasi, Benkak, Terbakar tapi ini dampak lebih parah dari tadi, Dampaknya Lu bakal Ketemu 3 Makhluk aneh seperti di bawah ini.....

Bidadari nya UnyuSerem Ya
Iuhhh.. Untung gue gak pernah memakai Parfum Axe....
Jika loe sudah terlanjur memakai Parfum Axe Ya... Siap-siap ketemu Makluk aneh tersebut..
gue cuma mau bilang 
SELAMAT MENIKMATI!

Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo dan follow saya di @ihdnagoblok atau meninggalkan komentar di bawah ini!

4 komentar:

  1. wah , untung aj gw ngak pakai juga sob...

    BalasHapus
  2. untung aja guwe gk pke parfum

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Axe.

    ----------

    BalasHapus