Senin, 27 Mei 2013

8 Quotes Inspirasi Dari Kartun "Adventure Time"

Ahhh, Adventure Time - salah satu yang aneh namun entah bagaimana kartun paling adiktif sekitar. Sementara beberapa orang melihatnya sebagai mini asam-perjalanan bagi mata dan pikiran mereka, acara mengejutkan memiliki banyak kutipan inspirasional dan nasihat yang baik. Anggap saja semacam seperti Konfusius pada asam diwujudkan ke dalam pusaran karakter warna-warni.


“Sucking at something is the first step to being sorta good at something” –Jake the Dog






Jake The Dog adalah jenis binatang yang seperti pamanmu yang menikmati memiliki satu terlalu banyak bir di cookout keluarga dan berakhir pingsan di tengah rutinitas karaoke nya. Namun di balik semua lelucon kentut dan pelajaran dewasa terletak hati yang baik dan menggembirakan. Menganggapnya sebagai outlet bimbingan spiritual setelah Anda melewati semua komentar bodoh dan sarkastik, kemudian dimasukkan ke dalam tubuh anjing kuning kecil itu. Jake kata-kata Anjing mendorong bahwa seseorang harus pernah menyerah. Dia dan Rick Astley mungkin bisa melakukan beberapa ikatan utama.

“When bad things happen, I know you want to believe they are a joke, but sometimes life is scary and dark. That is why we must find the light” –BMO


Jika Jake adalah seperti paman mabuk keluarga, maka BMO kecil Anda, mengganggu namun dicintai-sepupu yang juga tampaknya Gandhi berikutnya. Sementara BMO mungkin mengalami krisis identitas gender, (s) ia masih mampu mencapai kata-kata positif dan menggembirakan, sambil menjaga penampilan menggemaskan. Seperti kata-kata bijak yang besar dari sebuah kotak kecil.

“I know who I am and I’ll know what I want if and when it comes along” – Fionna the Human


Meskipun Fionna mungkin dari alam semesta alternatif yang dibuat oleh karakter fiksi lain, pola pikir dan sikap masih utuh! Ada baiknya untuk diingatkan bahwa Anda tidak selalu harus tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup selama Anda tahu siapa Anda dan di mana Anda berasal. (Saya tidak tahu apakah Fionna pernah bisa benar-benar memahami siapa dia sebenarnya karena dia dibuat oleh imajinasi Ice Raja, tapi itu selain maksud tersebut.)

“People make mistakes. It’s a part of growing up, and you never really stop growing” – Duke of Nuts


Sedangkan Duke of Nuts tampaknya kurang kedalaman, satu tidak boleh meremehkan pengetahuan bijaksana dari Duke, bahkan jika ia adalah sedikit ... kacang (Saya minta maaf untuk pun saya mengerikan.) The Duke of Kacang mengingatkan kita bahwa tidak apa-apa untuk mengacaukan setiap sekarang dan kemudian, dan bahwa tidak peduli berapa usia Anda Anda akan membuat kesalahan.

“Sometimes you want someone and you want to kiss and be with them, but you can’t because responsibility demands sacrifice.” – Princess Bubblegum

Bermain menjadi bagian nya menjadi protagonis perempuan yang baik, Princess Bubblegum di sini untuk memberikan nasihat tentang cinta dan hubungan. Meskipun dengan pinker penampilan daripada Pepto Bismol dan nama manis seperti 'Princess Bubblegum', apa yang Anda harapkan? Tapi tetap saja, kata-katanya lebih benar daripada biru, atau, um, merah muda dalam hal ini saya kira.

“Even if we like each other, we’re still going to hurt each other” – Flame Princess

Manis tapi agresif putri menempatkan kata-kata tentang cinta, platonis atau tidak, dengan cara manis tapi agresif.The Flame Princess tampaknya menempatkan diri nya api merendahkannya khas (no pun intended) untuk berbagi kasih dan hangat (pun benar-benar dimaksudkan) kutipan.

“The answer was too simple and I was too smart to see it” – Princess Bubblegum

 

Kita semua memiliki saat-saat di mana Anda pikir Anda kehilangan sesuatu yang begitu Anda merobek seluruh rumah Anda untuk mencoba dan menemukan itu, hanya untuk menemukan bahwa itu sedang duduk di tempat yang jelas sepanjang waktu, dan Putri Bubblegum tidak terkecuali. Hanya pengingat ramah bahwa kadang-kadang jawabannya tidak serumit yang Anda pikirkan, dan bahwa kadang-kadang Anda benar-benar mengatur telepon Anda di lemari Anda, bukan di bawah tempat tidur anjing Anda seperti Anda mungkin berpikir.

“No one flicks me in the butt without my consent!” – Finn the Human


Dan akhirnya dan mungkin yang paling penting, saran ole baik yang pasti dapat ditransfer ke banyak situasi kehidupan nyata ..... Oke, mungkin tidak banyak situasi kehidupan nyata, tetapi masih mengajarkan pelajaran penting dan mengingatkan Anda untuk tidak pernah membiarkan siapa pun mengibaskan bokong Anda (dalam arti apa pun yang Anda ingin memikirkan bahwa sebagai) tanpa izin Anda! Petualangan Waktu: Halus mengajar anak-anak tentang bahaya pelecehan sejak 2010!

Ada Quote yang paling inspiratif? Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo dan follow saya di @ihdnagoblok atau meninggalkan komentar di bawah ini!

1 komentar: