Jumat, 23 Agustus 2013

10 Account Twitter Parodi ter- Aneh & Lucu!



Beberapa orang membuat film parodi. Beberapa orang menonton televisi parodi yang menarik. Dan kemudian, ada orang-orang dari Twitter. Dari Yesus, Urine, orang menemukan beberapa jumlah aneh kenyamanan atau hiburan dari Roleplaying sebagaimana dan memparodikan beberapa hal aneh yang bisa mereka pikirkan. Berikut adalah 10 akun Twitter terbaik didedikasikan untuk livetweeting kehidupan imajiner mereka!

@Jesus


...
Apakah Anda Kristen, Yahudi, Agnostik, atau bagian dari pernah-jadi-populer Star Wars menyembah agama Jedi-ism, semua orang dapat menemukan sedikit humor dalam Yesus! Atau setidaknya, akun Twitter Yesus. Meskipun Yesus memiliki jumlah signifikan lebih rendah dibandingkan pengikut Justin Bieber tidak. Ini menyedihkan, dunia sedih ketika Yesus memiliki hanya sekitar 1% dari jumlah pengikut yang JBiebs memiliki.

@TheMime

 
pantonim

Seorang pria dari banyak kata, pantomim ini benar-benar berbicara kepada saya. Jika mimes bisa berbicara, lagian. Namun, terlepas dari menjadi bisu, tweet-nya sangat inspiratif dan mengubah hidup. Dia seperti Billy Shakespeare dari Twitterverse!
  

@commongoldfish5


ikan jaman sekarang
Aku tidak akan pernah mengerti mengapa akun Twitter hewan livetweeting hari mereka menjadi begitu populer atau bagaimana mereka begitu menghibur, tapi entah bagaimana mereka hanya. Apa yang membuat satu ini bahkan lebih baik adalah bahwa ikan, yang berarti perangkat apa pun itu gunakan untuk menge-tweet dengan akan dibawa air untuk digunakan nya. "Mari kita berharap dia tidak menyetrum sesama ikan kecil yang malang lainya !"

@coffee_dad


sorry dad, i dont like coffe..
 Di luar, mungkin muncul hanya sebagai seorang ayah yang mencintai kopi dan menempatkan simbol hashtag dalam ruang yang salah. Tapi menggali lebih dalam account dan Anda akan menyadari bahwa kopi Dad hanya tenggelam kesedihannya dalam kopi untuk mengambil dari realitas mengerikan dari kecelakaan tragis mabuk-mengemudi yang telah membunuh anaknya. Bengkok, menyedihkan, dan namun kita masih semua tawa itu karena hati kita dingin. Berbeda kopinya.

@URINE

toilet is your home

Aku selalu bertanya-tanya "Jika urin memiliki kemampuan untuk entah bagaimana memiliki akses ke Twitter dan mampu mengetikkan itu pikiran, apa sebenarnya yang akan dikatakannya?" Doa saya telah dijawab berkat ini akun mulia yang didedikasikan untuk "nektar dari nethers ". Ini pasti nomor satu!

@Pizza_Dog


IQ 160
Seekor anjing dengan kasus yang tampaknya tak berujung kudapan, ia menghabiskan hari-harinya terobsesi apa saja pizza. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa seseorang memutuskan untuk membuat akun atau mengapa itu tumbuh begitu populer, tapi saya pasti bisa mengatakan bahwa aku senang itu ada. Hanya anjing rata-rata berusaha untuk membuat jalan di dunia ini, menyebarkan sukacita yang membawa pizza. # YOPO

@EileenBlawnox

 
old face

 Sekarang akun ini adalah kasus yang sangat khusus. Kadang-kadang, aku bahkan tidak tahu apakah itu seseorang main-main dan tweeting seperti tas tua gila wanita, atau jika itu benar-benar IS tas tua gila wanita. Either way, saya pikir tweet brilian, meskipun mereka benar-benar mengganggu sebagian besar kali. Dia tampaknya memiliki obsesi dengan melemparkan makanan pada bagian-bagian pribadi, dan sementara yang menambahkan karakter ke rekening, itu membuat saya sangat tidak nyaman.

@Pottyland

 
saudara @URINE

Tweeting tentang kotoran akan menjadi SEMUA kemarahan ini musim gugur mendatang. Percayalah, semua orang akan melakukannya, bahkan selebriti! Akun ini hanya di depan waktu itu. Sebagai account saudara @ urine, itu pasti rekening favorit saya. Kedua favorit tepatnya. (Lihat apa yang saya lakukan di sana? Ini nomor dua)
 

@AverageFarmCow

where there is cheese

Old MacDonald telah peternakan, eieio! Dan di peternakan ini ia memiliki sapi yang memiliki kemampuan untuk mengakses Twitter dan tweet meskipun ia tidak memiliki jari-jari, eieio! Dengan moo moo sini dan account dengan hampir 10.000 pengikut di sana. Berikut moo, ada moo, di mana-mana "Serius, akun ini memiliki hampir 10.000 pengikut?!" Old MacDonald telah peternakan, eieio!

@Inanimaterock


Gunting - BATU - Kertas
Meskipun akun ini tidak aktif, masih mendapat menyebutkan terhormat. Ini memberikan wawasan yang lebih baik untuk batu dan perasaan intim mereka daripada dokumenter tak terhitung jumlahnya di bebatuan dilakukan. Dan bahkan jika tidak memiliki banyak tweet, itu masih jenius. Kualitas daripada kuantitas, kan?
 
Akun mana yang jadi favorit Anda? Berencana untuk membuka sebuah akun parodi Anda sendiri sekarang? Marilah kita tahu di komentar di bawah atau memberi tahukanya lewat twetter @ihdnagoblok

1 komentar: