Minggu, 23 Juni 2013

Daft Punk Biography




Siapa itu Daft Punk?


Daft Punk adalah musik elektronik duo yang terdiri dari musisi Perancis Guy-Manuel de Homem-Christo (lahir 8 Februari 1974) dan Thomas Bangalter (lahir 3 Januari 1975).Daft Punk mencapai signifikan popularitas di akhir 1990-an French housedi Perancis dan bertemu dengan kesuksesan di tahun-tahun berikutnya, menggabungkan elemen rumah dengan synthpop. duo ini dikreditkan dengan memproduksi lagu yang dianggap penting dalam French house adegan. Kelompok ini dikelola 1996-2008 oleh  Pedro Winter (Busy P), kepala Ed Banger Record .Pada awal karir kelompok, anggota band dipengaruhi oleh kelompok-kelompok termasuk The Beach Boys dan The Rolling Stones .



Bangalter dan de Homem-Christo awalnya di sebuah band bernama Darlin ' , yang bubar setelah periode waktu yang singkat, meninggalkan dua untuk bereksperimen musik sendiri. Duo ini menjadi Daft Punk, merilis kritis diakui album debut nya PR pada tahun 1997. 2001 rilis Penemuan bahkan lebih sukses, didorong oleh klub single " One More Time "," Digital Love ", dan" Harder, Better, Faster, Stronger ".

Pada bulan Maret 2005, duo ini merilis album Human After All untuk tinjauan yang beragam. Namun, single " Robot Rock "dan" Technologic "meraih kesuksesan di United Kingdom/Inggris. Daft Punk tur sepanjang tahun 2006 dan 2007 dan merilis album Alive 2007 , yang memenangkan Grammy Award untuk Best Electronic / Dance Album . Duo ini terdiri skor dari film Tron: Legacy dan pada tahun 2010 merilis album soundtrack film . Pada Januari 2013, Daft Punk meninggalkan EMI Record untuk Sony Music Entertainment 's label anak perusahaan Columbia , dan merilis Random Access Kenangan pada tanggal 17 Mei 2013.

Daft Punk dicatat untuk menunjukkan rumit live, di mana unsur-unsur visual dan efek yang digabungkan dengan musik. Kelompok ini dikenal dengan penekanan pada komponen visual dan cerita yang terkait dengan produksi musik mereka. Daft Punk juga dikenal untuk penggunaannya penyamaran, khususnya hiasan robot kostum, sementara di depan umum dan / atau melakukan.

Personil.



Thomas Bangalter

Informasi latar belakang

Lahir     3 Januari 1975 (umur 38)
Asal     Paris, Prancis
Genre     House , disko , nu-disco
Pekerjaan     Musician, bassis, keyboardist, komposer, sutradara film
Instrumen     Bass gitar , synthesizer , keyboard , vokal , gitar , drum mesin , vocoder , pemrograman , kotak bicara
Tahun aktif     1992-sekarang
Label     Roule
Associated
  • Darlin 
  • Daft Punk 
  • Stardust
  • Bersama
Guy-Manuel de Homem-Christo



  Informasi latar belakang

Nama Lahir     Guillaume Emmanuel de Homem-Christo
Juga dikenal sebagai     Guy-Man
Lahir     8 Februari 1974 (umur 39)
Asal     Paris , Prancis
Genre     House , disko , nu-disco
Instrumen     Gitar , synthesizer , keyboard , drum , mesin drum , pemrograman
Tahun aktif     1992-sekarang
Label     Crydamoure
Associated tindakan
  • Darlin '
  • Daft Punk
  • Le Ksatria Klub
  • Crydajam

Discography.


    Homework (1997)
    Discovery (2001)
    Human After All (2005)
    Random Access Memories (2013)




for you the want to know I can add my facebook Gandhi Mahesa Priambodo and for those of you who have twitter accounts you can follow my account @ihdnagoblok
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar