Rabu, 22 Mei 2013

Video Game Yang "Cutest" (but, Its All About Assassination)

Kelucuan adalah salah satu kelebihan terbesar saya. Melemparkan beberapa googly mata dan beberapa pipi kemerahan pada reaktor nuklir terbuka dan aku akan memeluk sampai kulit saya meleleh. Mencintai saya yang teraneh, di sisi lain, ada video game yang bertema lucu antara pembunuhan. Hari ini saya mengangkat tabir kelucuan dan menunjukkan berkelim, bawah murdery video game lucu. Gemetaran dan ketakutan.

Katamari Damacy



Katamari Damacy adalah permainan seri video tentang lucu li'l pangeran yang hanya ingin mengubah semua kehidupan ke terbakar, bola gas bercahaya. Dalam setiap pertandingan, pangeran dimulai dengan kecil, bola lengket dan gulungan itu di planet, mengambil apapun dan siapapun di jalan, sampai cukup besar untuk berubah menjadi bintang. Kemudian ayahnya set bola terbakar dan melemparkannya ke luar angkasa, membunuh jutaan. Kemudian lagu tema catchy memainkan. Ayat ini dibawa ke anda oleh Jepang.

Little Big Planet



SPOILER ALERT: Sackboy tidak penuh isian, tapi terputus tungkai. Ia digerakkan oleh kekuatan gelap yang tidak diketahui yang mendesis keluar dari mulutnya tersenyum kosong, "PLAY. CREATE. SHARE." Tidak ada yang sepenuhnya yakin apa artinya ini, tapi setiap kali dia tidak di Sackboy kamera terkenal karena hati-hati susun tengkorak menjadi lucu, pola rakyat.

Kingdom Hearts



Jangan Anda hanya cinta Mickey dan Donald, Goofy, dan semua teman-teman Anda Disney lainnya? Bagaimana Moogle dan chocobos dan cactuars dari Final Fantasy? Bagus, sekarang bagaimana ketika mereka merobek mengamuk pembunuh dengan raksasa, pedang kunci ajaib? Sulit untuk percaya bahwa seri Kingdom Hearts kuat telah berlangsung sejak tahun 2002, apa dengan ceritanya mendidih ke "karakter anak tercinta ditempatkan dalam bahaya fana dan harus membunuh ribuan untuk bertahan hidup. " Namun masih ada yang akan membeli ide saya untuk Grand Theft Auto: Sesame Street. : '(.

Harvest Moon



The Harvest seri bulan, atau, seperti vegan tahu, MEGACRUELTY MURDERPOCALYPSE 5000 adalah semua tentang kehidupan di sebuah peternakan yang dijalankan oleh tenaga kerja di bawah umur bermata. Ingatlah: tanpa titik dalam permainan Harvest Moon dapat Anda benar-benar membunuh hewan, atau apa pun dalam hal ini - semua yang dapat Anda lakukan dengan hewan adalah panen susu, telur, dan wol. Untuk vegan, meskipun, ini cukup banyak hal yang sama. Hati-hati saat bermain Harvest Moon, sebagai vegan gesit diketahui bersembunyi di balik furnitur dan melompat keluar berteriak "BLOODMOUTH!" jika mereka melihat Anda susu sapi.

Setiap permainan Kirby



Aku sudah mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Kirby adalah kekuatan mematikan di video game. Dia tidak hanya mengalahkan musuh-musuhnya. Dia memakan daging mereka dan mengisap esensi mereka, perut menganga nya portal ke pesawat penyiksaan kekal dari mana tidak dapat melarikan diri. Jangan biarkan bulat menggemaskan menipu Anda. Banyak hal-hal bulat jahat, seperti Loc-Nar, dan HIV.

Animal Crossing



Seri ini Nintendo populer berlangsung dalam pikiran seorang pembunuh berantai gila yang melihat semua orang lain sebagai subhuman super cute yang harus dibasmi. Kawaii!
 
 Adakah Video Game yang membuat Anda terbangun bangun di malam hari? Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo dan follow saya di @ihdnagoblok atau meninggalkan komentar di bawah ini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar