Senin, 20 Mei 2013

Surgeon Simulator 2013 FULL VERSION

Prepare Your Body

Download Surgeon Simulator 2013 FULL VERSION rar PC Free Gratis

Surgeon Simulator 2013 adalah permainan tentang simulator operasi, saya telah berbagi versi sebelumnya game ini, Anda dapat memeriksa di sini.
dan mungkin Anda bertanya-tanya apa perbedaan antara versi ini dengan versi sebelumnya. Versi ini memiliki banyak fitur baru, mereka menambahkan banyak hal baru. misalnya:
Ginjal-transplantasi
-Otak transplantasi
-Melakukan operasi dalam mobil yang bergerak, lol
-Melakukan operasi dalam ruang
-Minigames
-Dan banyak lagi yang saya tidak bisa menyebutkan!


These are the screenshots:


ouch...
OMFG
lol :D you can draw with pen
Gameplay Vidio :

English


Indonesia




Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo dan follow saya di @ihdnagoblok atau meninggalkan komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar