Senin, 20 Mei 2013

Enviro Bear 2000

Makan ikan dan buah untuk menggemukkan up!Musim dingin tiba masuk ..

 
5 menit!

 
Ini adalah kata-kata pertama terlihat di layar judul apa yang mungkin permainan yang paling aneh yang pernah Anda bermain: Enviro-Bear 2000: Operasi: Hibernasi.
Dalam klaster aneh keacakan dan humor, Anda mengambil peran beruang disebutkan namanya bersiap-siap untuk menggemukkan up untuk musim dingin. Daripada mengumpulkan makanan biasanya, dengan memancing atau memetik berry, Anda mendapatkan makanan dengan ...


 
berjalan ke dalamnya.Pada kecepatan tinggi.Dalam mobil.Ya, itu adalah bahwa jenis permainan."Saya hampir kehilangan kata-kata," kata Mitch Wortham, salah satu gamer dari kelas Jurnalisme yang harus mengalami ini biasa ... hal.Dibuat oleh salah satu Justin Smith ini off-game dinding dimainkan dengan hanya menggunakan mouse untuk mengontrol tangan beruang. Dengan hanya ini mekanik sederhana, Anda dapat mengendarai mobil dengan menarik pedal dengan logam, mengarahkan dengan memutar roda, perubahan roda gigi, rem, dan (tentu saja) meraih makanan. Bahan bakar meter di dasbor mobil ini bukan untuk berapa banyak gas di dalam tangki Anda, Ini merupakan perut beruang. Setelah Anda penuh buah dan ikan, tinggi ekor itu ke sebuah gua sebelum musim dingin tiba.Carlene Dick menemukan cara cepat musim dingin tiba dengan cara yang keras. "Itu benar-benar sulit mendapatkan ke gua hibernasi! Beruang saya meninggal! "Tentu saja, itu bukan sesederhana itu.Oh, tidak. Itu akan terlalu mudah.Permainan ini juga dilengkapi beruang lain bersaing dengan Anda atas makanan, dan kadang-kadang mereka sengaja akan berjalan ke mobil Anda dengan harapan mendapatkan depan permainan. Tentu saja, Anda selalu dapat pre-emptive menyerang."Bagian favorit saya," Casey Jones menyatakan "itu menabrak beruang lain."Beruang dalam mobil bersaing mungkin tampak menakutkan, tetapi mereka sebenarnya paling sedikit kekhawatiran Anda: watch out for rocks! Berjalan ke batu-batu besar menyebabkan longsoran batu untuk menuangkan ke dalam mobil Anda, mengganggu mengemudi dan melihat (meskipun beberapa gamer akal telah dikenal untuk menggunakan batu untuk mengunci pedal gas untuk jangka waktu yang lama).Berlari ke pohon bukan ide yang bagus, baik. Lebih sering daripada tidak, daun berbahaya akan jatuh, tidak menyebabkan banyak kesulitan. Namun, sesekali beberapa tawon akan jatuh ke dalam mobil dan mulai menyengat beruang tiba-tiba teriritasi. Menggeram dan berteriak pada Anda untuk membantu dia keluar, ini bola cokelat besar bulu tidak akan puas sampai mereka tawon yang dilemparkan keluar dari mobilnya.Oh, dan ada luak.Secara keseluruhan, ini adalah aneh, lucu permainan dimaksudkan untuk beberapa tertawa cepat. Troy Daugherty menyebutnya "Fun. [Ini] sangat aneh tetapi memiliki rasa humor menarik perhatian, "dan Carlene Dick sangat dianjurkan permainan yang menyenangkan yang cocok untuk segala usia.
Nah, jika Anda sedang mencari beberapa un-bear-cakap kali konyol, atau hanya ingin tertawa cepat, pastikan untuk mencari dan men-download adalah permainan gratis: Enviro-Bear 2000: Operasi: Hibernasi.
Sekarang, lebih baik aku bergegas dan mengumpulkan makanan itu. Musim dingin datang segera!



Screenshot :


Gameplay :




Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo atau meninggalkan komentar di bawah ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar