Kamis, 16 Mei 2013

15 Video Game, Dulu dan Sekarang !

Aku ingat waktu SD kelas 2 saya pernah bermain Mario Bros yang grafisnya.. Ya lumanyan buruk dan itu pun saya tidak pernah tamat menyelesaikan game tersebut. Sekarang saya men-download game Mario Bros 3 Forever
pada konsol virtual dan tidak bisa kita mengejek dan memutar mata. Apa yang terjadi? Jawabannya adalah GAMES VIDEO terjadi. Mereka selalu memperbarui, berubah, berkembang. Dan sekarang mereka terlihat cantik. Check out these gambar perbandingan, dan mengagumi ide bagaimana permainan akan terlihat di masa depan!

Grand Theft Auto

video game kemudian dan sekarang GTA

Lingkaran cahaya

video game kemudian dan sekarang halo

Metroid

video game kemudian dan sekarang Metroid

Pokemon

video game kemudian dan sekarang Pokemon

Final Fantasy

video game kemudian dan sekarang Final Fantasy

Mario Kart

video game kemudian dan sekarang Mario Kart

Sonic the Hedgehog

video game kemudian dan sekarang Sonic

Call of Duty

video game kemudian dan sekarang panggilan tugas

Gran Turismo

video game kemudian dan sekarang Gran Turismo

Resident Evil

video game kemudian dan sekarang Resident Evil

Donkey Kong

video game kemudian dan sekarang Donkey Kong

Tomb Raider

video game kemudian dan sekarang Tomb Raider

Metal Gear Solid

video game kemudian dan sekarang Gear Solid Logam

Star Fox

video game kemudian dan sekarang Star Fox

The Legend of Zelda

video game kemudian dan sekarang Legend of Zelda

Yang game telah kalian mainkan ? Bagi yang ingin mengenal saya bisa add saya lewat Facebook di Gandhi Mahesa Priambodo dan follow saya di @ihdnagoblok atau meninggalkan komentar di bawah ini! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar