Kamis, 18 Juli 2013

Font Band Pee Wee Gaskins & Party Dork




thanks @cunggay



Pee Wee Gaskins atau lebih terkenal dan singkatnya disebut PWG, adalah sebuah band bergenre Pop Punk asal Indonesia. Menyisihkan sebagian dari objektivitas saya, saya memang menyukai musik-musik yang dikreasikan oleh personil Pee Wee Gaskins terdiri dari Alditsa Sadega (bass, vokal), San-San (gitar, vokal), Reza Satiri (synthesizer), Renaldy Prasetya (drum), dan Harry Pramahardhika (gitar). Penggemar dari band ini disebut Party Dork, Dork, Dorkzilla dan Tatiana. Pemilihan desain yang mereka pakai dalam berbagai tuangan visual yang tersedia, sangatlah berkesan di nalar pencitraan saya selama ini. Mereka memiliki rasa akan seni visual yang bagus. Mulai dari kover album, gambar profile, garmbar promosi, iklan, hingga video klip mereka membuat saya terkesan. Maka dari itu dalam posting ini saya akan membahas beberapa font dari PWG yang saya ketahui.

Menggunaka Font Helvetica
Menggunakan font Destrukt

Menggunakan font Alpha Smoke



  1. Font Helvetica
    Font terbaik di dunia tidak lupa untuk ambil andil dalam desain-disain yang dikreasikan untuk band ini. Unduh: http://www.ziddu.com/download/14571287/Helvetica.rar.html
  2. Font Destrukt
    Font ini juga termasuk jenis font display yang mengutamakan kebebasan dalam pembuatannya. Unduh:  http://www.dafont.com/destrukt.font
  3. Font Alpha Smoke
    Salah satu font display karya "Claude". Unduh http://www.dafont.com/alpha-smoke.font

Tidak ada komentar:

Posting Komentar